Cara Jadi 10 Tahun Lebih Muda dengan Lemon dan Madu

Lemon dan madu.

Memiliki kulit tanpa noda adalah sesuatu yang diinginkan semua orang, terutama wanita. Di zaman modern ini, ada begitu banyak produk untuk perawatan kulit. Tetapi Anda harus jeli, karena tidak sedikit yang menggunakan bahan-bahan kimia.

Selama proses penuaan, kulit kita akan kehilangan fleksibilitas dan elastisitasnya. Perubahan warna kulit, kerutan, bintik-bintik hitam, dan kulit kendur mulai muncul. Beberapa penyebab kulit menjadi rusak di antaranya polusi udara, perawatan kulit yang buruk, paparan sinar matahari berlebih, diet yang buruk, kurang konsumsi air, stres, merokok, dan kurang tidur.

Tetapi, ada juga kerusakan kulit yang terjadi akibat beberapa masalah kesehatan lainnya. Untuk mencegah semua itu terjadi, kami akan merekomendasikan solusi alami yang akan membantu Anda terlihat lebih muda 10 tahun, yaitu dengan menggunakan lemon dan madu.


Lemon kaya akan vitamin C yang merupakan antioksidan yang kuat. Itu berarti akan membantu kulit melawan radikal bebas. Air perasan lemon sangat sehat, mampu merevitalisasi kulit dengan mengurangi bintik-bintik dan tanda-tanda penuaan lainnya. Juga, dapat memperbaiki tekstur kulit dan mencerahkannya.

Prosedur penggunaan:
  • Potong lemon menjadi dua bagian
  • Ambil potongan lemon dan tambahkan sedikit madu di atasnya
  • Gosok dengan lembut ke wajah atau area lain di tubuh
  • Setelah itu, diamkan selama 10 menit
  • Bilas dengan air hangat sampai bersih
  • Terakhir, bilas dengan air dingin untuk menutup pori-pori.
  • Untuk hasil terbaik, ulangi perawatan ini 1-2 kali seminggu. Anda akan merasakan hasilnya setelah perawatan pertama.
Sumber: Healthy Viral24
Loading...
loading...

0 komentar:

Post a Comment