Kurangi Banyak Lemak dengan Kayu Manis, Begini Caranya

Ilustrasi kayu manis dan lemak perut.

Ada area di tubuh, di mana kita mengumpulkan lemak yang sangat sulit untuk dihilangkan. Itulah sebabnya, banyak orang lebih memilih beberapa perawatan medis, seperti sedot lemak, yang dalam waktu singkat mampu mengembalikan berat badan ideal mereka.

Ya, hal tersebut memang bisa menjaga berat badan Anda, tetapi Anda juga harus menyeimbangkannya dengan gaya hidup yang benar-benar sehat. Kegemukan merupakan salah satu penyebab utama diabetes, obstruksi arteri, masalah jantung dan bahkan yang berkenaan dengan organ hati.

Untuk itu, kami akan berbagi resep alami dengan bahan dasar kayu manis. Meskipun efeknya lebih lambat, tapi hasilnya akan sama persis dengan perawatan medis. Anda patut mencobanya. 
  • Nanas yang sudah dikupas dan dicuci
  • 1 sendok bubuk kayu manis
  • 1 liter air

Panaskan 1 liter air hingga mendidih. Tambahkan nanas dan biarkan mendidih selama 10 menit. Kemudian, masukkan kayu manis dan biarkan 2 menit di atas api. Setelah itu, angkat, diamkan selama 20 menit, kemudian tuangkan cairan ke dalam botol besar.

Konsumsi minuman ini dalam keadaan panas atau hangat sebelum makan. Konsumsi saat perut kosong, akan membuat komponen dalam minuman memiliki efek yang menguntungkan, membakar lemak dan mempercepat metabolisme serta pencernaan.

Lakukan metode ini selama 1 atau 2 bulan untuk mencapai berat badan ideal Anda, tetapi jika Anda menyukainya, Anda dapat mengonsumsinya untuk waktu yang lama.

Selain menurunkan berat badan, minuman ini juga dapat mengurangi peradangan dan risiko retensi cairan. Selain itu, minuman ini juga dapat mencegah radang sendi, masalah perut, dan membersihkan saluran usus.

Sumber: Healthy Life is a Wealthy Life

0 komentar:

Post a Comment