Minuman Ini Sembuhkan Diabetes dalam 5 Hari

Minuman diabetes.

Salah satu penyakit yang paling umum adalah diabetes. Yang disebabkan karena kadar gula darah yang tinggi. Menurut penelitian medis, ada dua tipe diabetes. 

Tipe pertama, sistem kekebalan tubuh akan menghancurkan sel-sel yang memproduksi insulin. Tipe dua, tubuh tidak menghasilkan insulin dan sel-sel tubuh tidak bereaksi terhadap insulin.

Umumnya, orang-orang menderita diabetes tipe 2. Fakta yang mengejutkan adalah, 90 persen orang dewasa di Inggris merupakan pasien diabetes tipe 2.

Pada wanita, kadar gula darah tinggi sebagian besar muncul selama kehamilan, karena tubuh mereka tidak dapat menghasilkan insulin untuk menyerapnya. Kondisi ini disebut juga dengan gestational diabetes.

Biasanya, dokter selalu memberikan insulin kepada penderita diabetes untuk membantu mengatur gula darah. Tetapi, sebenarnya ada alternatif lain yaitu dengan menggunakan minuman alami berikut ini. Minuman ini tidak hanya membantu Anda mengontrol kadar gula darah agar tetap normal, tetapi juga membuat Anda jauh lebih sehat.

Bahan:
1 apel hijau
2 wortel
3 genggam bayam

Cuci semua bahan, kupas apel dan wortel lalu buang bijinya. Masukkan semuanya ke dalam blender dan haluskan. Minum setiap pagi saat perut kosong. Anda akan melihat hasil positifnya dengan sangat cepat. Tingkat gula darah Anda akan normal, Anda akan memiliki tekanan darah yang lebih rendah, dan jauh lebih sehat.

Minuman ini menawarkan banyak manfaat kesehatan, karena terdiri dari:

Apel hijau
Asam malat yang ditemukan dalam apel membuatnya sangat efektif dalam menurunkan kadar gula darah

Wortel
Wortel dikenal dapat mengobati masalah penglihatan dan mengatur kadar gula darah

Bayam
Sayuran ini berlimpah vitamin dan mineral penting. Yang paling penting adalah vitamin A, C, dan kalsium.

Seledri
Seledri berlimpah magnesium dan potasium yang sangat baik untuk mencegah tekanan darah tinggi.

Catatan: Anda harus mengonsumsi minuman ini setiap pagi jika ingin mencapai hasil terbaik. 

Sumber: New Daily Recipes
Loading...
loading...

0 komentar:

Post a Comment