Daun Hijau Ini Bisa Sembuhkan 5 Jenis Kanker Berbeda

Ilustrasi pohon kelor dan berbagai manfaatnya.

Karena berbagai kebaikannya, pohon kelor sering disebut sebagai 'pohon ajaib'. Pohon kelor sangat terkenal di India, dan beberapa negara bagian di Afrika, Filipina, serta beberapa negara lainnya. Tetapi, pohon ini tidak dikenal di Amerika Serikat.

Budidaya pohon kelor terbesar di dunia ada di India, di mana pohon ini tumbuh secara alami. Hal ini bisa mendukung fakta bahwa tingkat kematian akibat kanker pankreas di India 84 persen lebih rendah daripada di Amerika Serikat.

Selain negara-negara yang telah disebutkan di atas, pohon kelor juga dibudidayakan di seluruh Asia, Afrika, Karibia, dan Amerika Tengah. Pohon menakjubkan ini kaya akan kaemferol, rhamnetin, dan isoquercetin, yang merupakan senyawa anti-kanker yang hebat. Lalu, jenis kanker apa saja yang dapat dilawan dengan daun kelor?

Menurut sebuah penelitian baru-baru ini, disebutkan bahwa kelor berpotensi mengandung senyawa anti-kanker, dengan hasil positif sejauh ini dalam melawan kanker ovarium, kanker hati, kanker paru-paru, dan melanoma, dalam tes laboratorium.

Tetapi, banyak penelitian lebih lanjut diperlukan, sebelum kita memuji pohon kelor untuk sifat anti-kankernya. Studi ini sangat signifikan, karena pohon kelor menunjukkan potensi sebagai obat di masa depan.

Sumber: Health Tips Portal
Loading...
loading...

0 komentar:

Post a Comment