Cukup 3 Hari untuk Tutup Semua Pori di Wajah Anda

Sebelum dan sesudah perawatan.

Pori-pori merupakan lubang kecil pada kulit yang memungkinkannya bernapas. Mereka hampir tidak bisa dilihat dengan mata telanjang, tapi kemungkinan ukurannya akan tumbuh seiring bertambahnya usia. 

Pori-pori yang membesar terlihat sangat tidak menyenangkan dan bisa merusak penampilan Anda. Oleh karena itu, masalah ini harus segera diatasi. Daripada menggunakan produk perawatan komersial yang berharga mahal, lebih baik gunakan obat alami berikut ini untuk mengatasi pori-pori yang membesar.

Lidah buaya
Oleskan beberapa gel lidah buaya segar di wajah saat malam hari dan biarkan semalaman, lalu bilas wajah Anda dengan air hangat di pagi hari. Ini akan membuat kulit Anda terhidrasi dan juga menutup pori-pori, sekaligus menghilangkan kelebihan minyak dan kotoran dari kulit dengan baik.

Cuka apel
Campur satu sendok makan cuka apel dengan 5 sendok makan air dan tuangkan campuran ke dalam botol semprot dan gunakan sebagai toner alami. Semprot di wajah Anda dan biarkan sampai kering, terakhir oleskan pelembap. Ini akan menutup pori-pori besar dan mengatur tingkat pH kulit Anda, sekaligus melawan infeksi pada saat bersamaan.

Masker putih telur
Berikut resep masker putih telur yang akan mengencangkan kulit Anda dan mengurangi tampilan pori-pori yang membesar.

Bahan:
1 putih telur
2 sendok makan oatmeal
2 sendok makan perasan lemon

Campur semua bahan hingga rata, lalu oleskan di wajah Anda dan diamkan selama setengah jam. Bilas dengan air dingin dan ulangi prosesnya setiap hari untuk hasil terbaik.

Baking soda
Buat pasta dari campuran baking soda dan air dengan jumlah yang sama, oleskan di wajah Anda, lalu pijat-pijat sebelum dibilas dengan air. Ulangi prosedur ini setiap 3-4 hari. Hindari menggunakannya setiap hari, karena baking soda bisa membuat kulit Anda menjadi kering. Metode yang sama juga dapat bekerja untuk melawan jerawat.

Sumber: Nature and Healthy Advice
Loading...
loading...

0 komentar:

Post a Comment