Bahan Alami Ini Hilangkan Karang Gigi dengan Cepat

Ilustrasi bahan alami pembersih karang gigi.

Anda mungkin sudah sering mendengar mengenai karang gigi. Tetapi, apakah Anda tahu apa sebenarnya karang gigi itu? Ya, karang gigi terbentuk dari zal kalsifikasi yang tumbuh dan membusuk, dan akhirnya mengeras.

Karang gigi merupakan masalah yang paling umum yang dihadapi kebanyakan orang jika berbicara tentang kesehatan mulut. Tentu saja, karang gigi tidak terlihat indah dan tidak disukai keberadaannya. 

Penumpukan karang gigi menjadi penyebab utama untuk berbagai masalah kesehatan gigi. Jika Anda memiliki masalah dengan karang gigi, Anda harus mencoba resep berikut yang dijamin 100 persen alami. Mari kita lihat resepnya.

Bahan:
  • 1 buah lemon ukuran sedang
  • 1 bungkus baking soda
  • Mangkuk
  • 1 bola kapas
  • Sendok
Cara membuat:
Potong lemon menjadi dua bagian, peras dan taruh dalam mangkuk. Kemudian, tambahkan baking soda dan campurkan keduanya, aduk dengan sendok hingga rata. Berikutnya, rendam bola kapas dalam campuran, dan terapkan ke gigi Anda. Usap selama 3 menit dengan lembut, kemudian diamkan selama 2 menit. Bilas mulut dengan air, tunggu selama 10-20 menit, kemudian cuci gigi dengan pasta gigi biasa. 

Untuk hasil optimal, ulangi prosedur ini dua kali seminggu.

Sumber: Health Tips Portal
Loading...
loading...

0 komentar:

Post a Comment