Resep Ini Bersihkan Paru-paru 3 Hari, Meski Anda Perokok Berat

Resep pembersih paru-paru.

Perlu Anda ketahui bahwa tidak hanya perokok aktif saja yang memiliki masalah dengan paru-paru. Satu yang pasti, paru-paru perokok yang lebih banyak rusak itu, adalah mereka yang tidak merokok, atau perokok pasif.

Saran terbaik untuk Anda adalah, berhenti merokok. Tetapi, jika Anda merasa sulit untuk melakukannya, setidaknya Anda perlu melakukan sesuatu untuk mencegah kerusakan yang lebih besar.

Para peneliti telah menemukan bahwa orang yang sudah merokok selama lebih dari lima tahun, biasanya sering mengalami batuk dan menderita bronkitis. Untuk itu, kami akan memberikan resep alami yang akan membantu Anda membersihkan paru-paru, hanya dalam waktu 3 hari.

Bahan:
  • 400 gram bawang bombay 
  • 2 sendok teh kunyit
  • 1 liter air
  • 400 gram gula merah
  • 1 ruas kecil jahe

Cara membuat:
Ambil wadah dengan ukuran besar, masukkan air dan gula merah, masak hingga mendidih. Kemudian, tambahkan bawang yang sudah dibersihkan dan dipotong-potong. Terakhir, tambahkan kunyit dan jahe parut. Jika campuran sudah mendidih, Anda harus menurunkan suhunya terlebih dahulu. Diamkan dulu, jika sudah cukup dingin, masukkan ke dalam lemari es.

Aturan pakai:
Konsumsi campuran ini setiap pagi sebelum sarapan dan di malam hari, 2 jam setelah makan terakhir Anda.

Untuk hasil maksimal, lakukan beberapa olahraga selama menjalani pengobatan ini. Jika memungkinkan, Anda juga disarankan untuk mandi air hangat setiap hari, tetapi jangan lebih dari 20 menit. Dengan cara ini, tubuh Anda akan lebih mudah untuk mengeluarkan racun. Menghirup eucalyptus juga akan bermanfaat.

Sumber: Healthy Food Headlines
Loading...
loading...

2 comments:

  1. Terimakasih Artikel Resep Ini Bersihkan Paru-paru 3 Hari, Meski Anda Perokok Berat nya bagus dan membantu sekali, semoga sukses selalu yaa .. Aamiin
    Salam Aneka Kue Kering Lebaran

    ReplyDelete
  2. perokok aktif maupun perokok pasif gejala mungkin tetap sama. yang Mas jabarkan tentang minuman tradisional buat perokok.

    efek negatif pun juga terjadi bila hal kecil sering kali terlewatkan

    tapi berbalik dengan kata ini tak ada minuman buat perokok untuk menetralisir paru2
    http://sehatbuat.blogspot.com/2018/03/membersihkan-paru-paru-Tapi-tidak-ini.html

    ReplyDelete