Ratakan Perut Anda dengan Minuman Ini

Smoothies perata perut.

Untuk memiliki perut rata dan tampak sehat, rata-rata orang harus menghabiskan waktu berjam-jam di pusat kebugaran. Tetapi sebenarnya, ada faktor lain yang jauh lebih penting untuk meratakan perut, yaitu apa yang Anda konsumsi.

Bahkan, diet yang Anda lakukan menyumbang 90 persen dalam meratakan perut. Itu sebabnya, Anda perlu memperhatikan makanan yang Anda konsumsi jika ingin mendapatkan perut yang indah.

Cobalah untuk mulai mengonsumsi makanan sehat jika ingin perut Anda rata. Konsumsi lebih banyak buah dan sayuran, dan hindari minuman bersoda, alkohol, dan kurangi asupan gula. Dan yang tak kalah penting, konsumsi minuman berikut ini.

Minuman yang kami sarankan berikut ini, menggabungkan dua sumber antioksidan terbaik, dan ini adalah cara yang sempurna untuk mengatur metabolisme dan memulai hari sehat Anda.

Buah-buahan dan sayuran segar yang digunakan untuk membuat minuman ini mengandung semua vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh Anda untuk merampingkan pinggang dan meratakan perut Anda. Untuk hasil terbaik, gunakan susu tanpa lemak atau yogurt.

Bahan yang dibutuhkan:
  • 1 cangkir yogurt bebas lemak
  • 1/2 cangkir blueberry beku
  • 1 buah wortel kupas ukuran kecil
  • 2 sendok makan gandum utuh
  • 1 sendok teh madu

Haluskan semua bahan dan minum setiap hari untuk sarapan.

Sumber: Curejoy
Loading...
loading...

0 komentar:

Post a Comment