Pinggang Ramping dengan Resep Menakjubkan Ini

Lemon dan madu.

Pinggang ramping, perut rata dan berat badan ideal. Ya, ketiganya tentu sangat diidam-idamkan banyak orang. Banyak orang melakukan berbagai cara untuk meraihnya, termasuk menjalani diet ketat dan melakukan olahraga ekstrem.

Untuk mendapatkan pinggang ramping, hal lain yang tak kalah penting adalah dengan memilih asupan yang tepat untuk tubuh Anda. Asupan yang sehat akan mendukung Anda mendapatkan berat badan ideal. Salah satu cara yang bisa Anda terapkan adalah dengan mengonsumsi resep berikut ini.

Resep ini akan menghilangkan kelebihan lemak dan air dari dalam tubuh, meningkatkan fungsi otak, meningkatkan memori, pendengaran dan penglihatan Anda. Bahan utama dari resep ini adalah lobak segar, lemon dan madu.

Baca juga: 5 Langkah Dapatkan Perut Rata dalam Seminggu

Berikut bahan-bahan yang Anda butuhkan untuk membuat resep menakjubkan ini.
  • 125 gram lobak
  • 3 buah lemon
  • 3 sendok teh madu
Cara membuat:
Aduk rata 125 gram lobak. Ambil 3 buah lemon, potong dan buang bijinya, campur bersama dengan lobak. Tambahkan 3 sendok makan madu dan aduk semuanya hingga rata. Simpan campuran ini dalam wadah kaca tertutup di lemari es.

Konsumsi satu sendok teh kecil dua kali sehari, yang bisa Anda campur dengan makanan. Dianjurkan untuk mengonsumsinya selama 3 minggu, lalu ambil jeda 1 minggu, kemudian Anda dapat melanjutkan metode ini hingga mencapai hasil yang diinginkan.


Sumber: Healthy Food Team

Loading...
loading...

0 komentar:

Post a Comment